Glitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word Generator


MySpace Have a Good Day Graphics

Rabu, 29 Oktober 2008

If U SmiLe tHe WorD wiTh U (Part On3)

kata si Dia aku termasuk orang yang suka senyum tapi klo lagi ga bete, bahkan bisa jadi malah ketawa lepas ga' jelas...ya aku si seneng aja berarti senyumanku membawa komentar (ceileee...segitunya ...)

SETIAP orang punya bibir tetapi tidak setiap orang biasa atau pandai tersenyum. Senyum sendiri memiliki dampak yang bermacam-macam. Ada orang yang hatinya teriris oleh tersenyum sinis. Ada pula yang terjerumus oleh tersenyum menggoda. Tapi tak sedikit pula hati kita tergetar melihat tersenyum ketabahanân dan tersenyum ketegaran.
Dari bermacam senyum dan dampaknya itu, ada pula tersenyum tulus yang membuat hati kita bahagia. senyum yang lahir dari hati yang paling dalam, dari kerinduan ingin membahagiakan orang lain, dari kerinduan menghormati dan memuliakan orang lain.

Sering ke bank-bank gede? entah itu mo setor duit ato cuma mo godain mbak-mbak di teller -*halagh, kyknya ga mongkin deh! - kita pasti disambut dengan ramah oleh pak satam (baca=satpam).
Muka yg obral senyum, sambutan yg brusaha untuk seramah mungkin, bahkan bbrp satpam bank terasa kaku menyambutnya. Mungkin kata-kata nya baru hapalan kali yah, "Selamat datang Pak, selamat datang di Bank ********* (sensored)". Kbanyakan orang langsung ngeloyor sebelum pak satam membereskan kallimatnya, ga sopan emang. Hihi.. abis salah sndiri dianya klamaan nyambut orang :D.

Tapi apa efeknya buat kita2 ? Kita akan ikut tersenyum! minimal ga sampe punya pikiran klo pak satpamnya jutek, nyebelin dll. Aura positif yg meng-atmosfir, pikiran positif yg muncul. Sapa sih yg ga suka klo dikasih senyum? bukan senyuman seringai tentunya.
Bahkan klo kita menatap cermin lalu senyum, diri kita akan ikut senyum. Hahaha.. ya iyalah :P Tapi ini aseli! Kita akan merasa lebih enak dengan tersenyum, diberi senyum atau diri kita sendiri yg senyum.
Jangan salahkan orang lain jika dikau dianggap judes n bikin sebel, padahal aku khan ga ada sama skali ngambek ato niat jelek ma orang. Iya iya.. tapi orang khan ga bisa liat hati dirimu wahai sodara, orang cuman bisa liat roman di wajahmu.



Tidak ada komentar:

 

ALWAYS LEARN ro0m'z © 2008. Design By: SkinCorner